YouTube SEO mirip dengan bagaimana Anda membangun sebuah website SEO, dengan beberapa perbedaan. Satu perbedaan yang tidak akan Anda temukan, bagaimanapun, adalah bahwa peringkat yang lebih baik sama dengan peluang menghasilkan uang yang lebih baik. Mari kita lihat perbedaan itu sehingga Anda dapat memonetisasi video dengan lebih baik, khususnya untuk monetisasi di YouTube, atau jika Anda menggunakan video untuk mendukung situs web yang dimonetisasi.
Lihat Juga : Review Oppo F5 Indonesia
KONSEP DASAR SEO YOUTUBE
YouTube melacak semua hal tentang video Anda yang dapat dilakukan, dan menggunakan data tersebut untuk menentukan peringkatnya. Salah satu yang paling penting, dan jarang dibahas, adalah Waktu Tontonan. Anggap saja sebagai rasio pentalan untuk video. Video dengan waktu tonton yang lebih lama, dan persentase video mereka yang lebih tinggi ditonton,akan memungkinkan dapat berperingkat lebih baik di search youtube.Baca Juga :
Cara Buat Video Youtube Tanpa Upload Video
Cara Mengubah Video Playback
Hal hal yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan SEO youtube Anda.
- YouTube Analytics Anda akan menampilkan statistik Waktu Tontonan Anda. Ambil informasi ini dan terapkan ke video Anda. Apakah ada titik-titik lambat yang menyebabkan orang-orang mengkliknya? Sebaiknya Anda berhenti memasukkan anotasi video midotasi. Perhatikan tren yang menyakiti Waktu Tontonan Anda.
- Pengeditan video Anda akan menentukan seberapa suksesnya video Anda. Jika apa yang Anda buat tidak cocok dengan apa yang dijanjikan judul, Anda akan kehilangan pemirsa lebih awal.Untuk itu sebisa mungkin angan menipu penonton dengan judul.Bisa dipastikan mereka akan kecewa dan tidak akan mungkin untuk klik subscribe jika Judul Anda menipu Penonton.
- Kata kunci yang Anda gunakan bisa salah untuk audiens Anda. Tentu, Anda berprestasi dengan baik untuk sesuatu, dan membawa pemirsa, tapi apakah mereka orang yang benar-benar ingin menonton video Anda? Ini bisa menjelaskan mengapa Anda membiarkan orang mengklik dengan cepat karena mereka mungkin menginginkan informasi saat Anda membuat video lucu, atau sebaliknya!
Ini mungkin keseluruhan kunci SEO YouTube Anda. Ini bukan pertimbangan satu kali saja, ini adalah pertimbangan untuk setiap video yang Anda unggah'. Teruslah belajar, teruslah menyesuaikan diri, dan suatu saat nanti Anda akan mendapatkan yang paling absolut dari video SEO Youtube Anda.
Penempatan Keyword Untuk SEO YouTube Anda
SEO YouTube berbeda dengan SEO biasa Pada artikel blog seperti sekarang Anda akan memasukkan kata kunci di:
- Judul video, bukan judul halaman.
- Deskripsi video, bukan deskripsi meta.
- Tag video, bukan tag alt.
- Skrip video, bukan teks artikel.
Menempatkan kata kunci Anda di masing-masing tempat ini adalah komponen kunci untuk membuat kata kunci Anda bekerja. Jangan lupakan poin terakhir karena Anda dapat dengan mudah membuat transkrip dan mengunggahnya ke video Anda.
Baca judul dan deskripsi video yang menggunakan kata kunci yang sama dengan Anda. Ada banyak hal yang perlu dipelajari di sana, dan Anda bisa meminjam beberapa gagasan ini untuk penggunaan kata kunci Anda sendiri.
Seo Youtube Dengan deskripsi Video YOUTUBE
Saya ingin fokus pada deskripsi sedikit lebih banyak karena Anda harus lebih fokus pada mereka. Berikut adalah 3 poin yang perlu diingat saat Anda menuliskannya:
- Kalimat pertama adalah apa yang ditampilkan di hasil pencarian. Fit dalam ajakan bertindak untuk menonton, atau setidaknya alasan yang meyakinkan, dengan orang yang mencarinya dalam pikiran. Dalam pencarian saya di atas, apakah mereka akan lebih baik menggunakan kalimat pertama yang berjalan 'Lihatlah mengapa sepatu ini sangat nyaman dan bagus untuk belanja,' atau 'Lihatlah mengapa sepatu ini bagus untuk digiring sepanjang hari, di lapangan outdoor atau indoor 'Jika Anda tidak dapat melihat kalimat pertama yang benar, Anda berada dalam bisnis yang salah.
- Kata kunci isian sama tidak disukainya seperti di situs SEO. Dengan menggunakan kata kunci sekunder, dan sinonim, masih berlaku sekalipun.
- Jangan takut untuk link ke website Anda, atau blog, untuk memberi orang lebih banyak informasiBanyak Youtuber yang sukses selalu menautkan link ke website situs atau fanpage FB mereka.
Jumlah Views Mempengaruhi SEO YOUTUBE
Ok, mari kita menjadi pikir sejenak: YouTube tidak pernah datar mengatakan bahwa pandangan mengandalkan SEO. Tapi ayolah. Apakah Anda pernah melihat video dengan jutaan tampilan yang berperingkat buruk? SEO adalah tentang mesin pencari yang membaca tanda-tanda bahwa sebuah video bernilai lebih tinggi dari yang lain, dan popularitas selalu menjadi faktor dalam satu atau lain cara: Waktu Tunggu tentu menegaskan hal ini.Jadi Anda perlu lebih banyak VIEW untuk mendapatkan SEO yang lebih baik, atau Anda perlu SEO yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyakVIEW ... Aduh.
Merasa pusing? Jangan!
Yang harus Anda ingat di sini adalah Anda memiliki lebih banyak cara untuk mempengaruhi jumlah tampilan selain SEO! Inilah mengapa sangat penting untuk:
- Sematkan video Anda di situs Anda.
- Dorong video Anda di media sosial.
- Tautkan video satu sama lain untuk meningkatkan orang menonton. Anotasi sangat bagus untuk ini.
- Buat video 'terbaik' yang ditautkan ke video asli.
Membangun link dan distribusi video untuk Meningkatkan SEO YouTube
Video Anda memerlukan tautan yang mengarah ke situs ini (url video )sama seperti situs web. Meskipun Google PageRank mungkin tidak berlaku secara langsung, Anda akan menggunakan taktik yang sama pada video Anda sebagai situs web Anda:
Coba dengarkan video Anda dari situs web yang terkait dengan konten video Anda.
Gunakan ajakan bertindak untuk melihat video sebagai jumlah penayangan yang ada di situs web tersebut yang berdampak pada SEO.
Jangan lupa dasar-dasar SEO lainnya:
- Email marketing, dengan video Anda disematkan dan dorongan untuk menyematkannya di situs web mereka juga.
- Siaran pers dikirim ke orang yang tepat.
- Menempatkan video di halaman arahan yang sudah ada target link.
- Berhubungan dengan pengguna lainnya melalui media sosial.
No comments:
Post a Comment