Tuesday, May 9, 2017

Pingin Duit ~ Baca Cara Mendapatkan Uang dari blog

 Cara Mendapatkan Uang dari blog.Bagi seorang yang berkecimpung di dunia ngeblog pasti menginginkan blognya nanti menjadi blog yang sukses dan menghasilkan income untuk kita.Dan saya yakin hampir semua blogger mempunyai keinginan bahwa blognya bisa menghasilkan uang dari internet.Ok lah karena memang itu kenyataannya,mau bagaimana lagi.

Tapi tunggu dulu tenyata dari sekian banyak jutaan blogger di seluruh dunia banyak yang tumbang di tengah jalan dan tidak melanjutkan kegiatan ngeblognya.Kemungkinan besar hal ini terjadi karena blog yang telah di buatnya tidak menghasilkan uang sama sekali.Hal ini terjadi  biasanya pada blogger blogger pemula yang ingin cepat cepat blog nya mengghasilkan duit.Padahal jika kita tau tidak ada bloggeryang langsung sukses dalam hitungan hari atau bulan.

Mereka semua  telah ngeblog bertahun tahun terlebih dahulu tanpa memperdulikan penghasilan.Dan akhirnya setelah blog nya kaya akan konten maka Mesin pencari akan lebih banyak mengindeks artikel artikel kita di internet.Akhirnya banyak pengguna internet yang terjaring melalui kata kata kunci blog kita di mesin pencari dan mampir ke blog kita.SETUJU?

OK.Ingat ya pengunjung adalah uang.Semakin banyak pengunjung yang mampir ke blog kita maka kemungkinan kita memperoleh uang dari internet sangat di mungkinkan.


Cara Mendapatkan Uang dari blog


Rumus Sederhana Blog  Menghasilkan Uang






Lantas Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog nya



Baiklah karena kalian memaksa saya untuk menuliskan cara mendapatkan uang dari blog.Berikut kiat kiat yang harus kalian lakukan Untuk mendapatkan uang dari Blog Anda.


1.BUAT BLOG


Tentukan blog yang akan Anda buat tentang apa .Buatlah blog yang sekiranya materi Anda kuasai.Jangan memaksakan membuat blog di luar kemampuan Anda karena jika demikian maka Anda akan bosan ngeblog nantinya.Anda bisa membuat blog lewat blogspot ataupun wordpress.Terserah Anda yang penting ayo buat blog sekarang dan fokuskah ngeblog dan isi konten terlebih dahulu

2.Update artikel sesering mungkin

Hal ini sangat penting agar blog Anda di anggap blog bermutu ,blog yang di rawat oleh pemiliknya sehingga mesin pencari akan menyukai blog Anda dan akan menampilkan hasil pencarian di mesin pencari terutama pada halaman pertama.Semakin banyak artikel yang berada di halaman pertama mesin pencari,maka kesempatan di kunjungi akan semakin besar.Jadi yang terpenting adalah perbanyak artikel blog atau website Anda sehingga semakin banyak kata kunci yang akan masuk ke peringkat atas Google.

3.Daftarkan website Anda di Google Webmaster Tool agar semua artikel  Anda terindeks semua oleh Google.

Ini penting Anda lakukan.Atau paling tidak setelah Anda selesai membuat artikel ,langsung saja submit url nya ke Google ,yahoo,dan Bing.Sehingga gak perlu menunggu mesin pencari menelusuri artikel Anda untuk mengindeknya.Biasanya setelah di submit ke mesin pencari maka artikel kita bisa langsung ke indeks.

4.Pelajari Tentang Seo

SEO ada 2 macam.Yakni SEO on page dan juga SEO of page.SEO merupakan bagian terpenting dalam membuat blog.Tanpa  Seo maka blog atau website Anda akan sulit di temukan pengguna internet.Karena tanpa SEO kemungkina banyak artikel Anda tidak masuk halaman atas mesin pencari.Pelajari dengan baik baik .Belajar bisa melalui internet ataupun buku buku tentang SEO yang telah di jual di toko toko buku besar.

Tujuan utama Seo yakni agar artikel Anda nangkring berada di halaman satu mesin pencari.

5.Saatnya di Monetize 

Istilah monetize yaitu menghasilkan uang.Jadi setelah blog Anda ramai oleh pengunjung.Waktunya blog Anda gunakan untuk emperoleh penghasilan dari internet.Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari Blog ,jika blog kita sudah ramai pengunjung.

Jika saat ini para blogger masih mengandalkan Google adsense sebagai ladang penghasil uang bagi blog mereka,maka Anda juga bisa mencoba mendaftarkan blog Anda ke Google AdSense dan jika sudah di terima maka blog Anda sudah bisa mulai mendapatkan uang dari ibnternet.

Sebenarnya selain AdSenese masih banyak cara mendapatkan uang dari Blog yang bisa kita lakukan.Entah itu memasang iklan mandiri,menjual produk sendiri lewat blog kita,memasang ikln Pop Under atau yang lainnya masih banyak sekali cara memonetasi blog kita.namun seoperti yang telah di jelaskan bahwa saat ini memang Google Adsense masih menjadi pilihan utama para blogger agar Blog nya bisa menghasilkan uang.





catatan penting


Intinya agar bisa mendapatkan uang dari blog adalah Perbanyak pengunjung blog.OK

No comments:

Post a Comment