Friday, May 12, 2017

Cara Menyembunyikan Status Fb Hanya ke beberapa teman Tertentu saja

Sekarang ini facebookan sudah menjadi keseharian yang menemani hari hari kita.Dan hampir setiap  hari ada saja orang yang suka buat status di Fb.Mungkin ada sebagian dari facebooker yang menginginkan status Fb nya tidak dapat di lihat  oleh orang orang tertentu saja sehingga yang bisa melihat status kita di dinding kita hanya orang yang di setting di pengaturan status fb kita.

Hal ini di lakukan karena status tersebut sifatnya mungkin privasi yang tidak boleh teman kita salah satu atau beberapa tidak mengetahui status fb kita.

Baiklah jika itu yang kita inginkan simak saja panduan Menyeting agar status fb kita tidak dapat di lihat oleh salah satu atau beberapa teman fb kita.

Baca : Cara Mengubah Video Playback

Menyembunyikan status Fb ke beberapa teman 

1.Loginlah ke akun fb milik Anda

2. Buatlah status yang ingin Anda buat.Untuk mengatur agar di lihat oleh orang orang tertentu saja        .Lihat gambar di bawah ini ( misal saya membuat status aku harus sukses 2 tahun lagi ).Klik yang       bertanda panah untuk memilih pengaturan di bagikan kepada siapa status kita nantinya.

  • hanya saya --- berarti yang dapat melihat status kita hanya kita sendiri
  • public--berarti semua orang bisa melihat status kita di dinding fb kita
  • teman--- berarti hanya teman kita yang bisa melihat status  di dinding fb kita
  • teman dekat--berarti hanya teman dekat yang bisa melihat status di dinding kita
  • teman kecuali.---Ini yang  kita  klik jika ingin menyembunyikan dari teman tertentu .




Menyembunyikan  Status Fb Hanya ke beberapa teman

3. Pilih Teman Kecuali..dan klik teman yang ingin Anda jadikan sasarannya tidak bisa melihat status       fb kita ,hehehe.Klik simpan perubahan dan kemudian klik kirim.






Sekarang status facebook kita sudah tidak terlihat lagi oleh orang orang yang kita tandai di teman kecuali tersebut.Selamat mencoba

1 comment: