Tuesday, May 2, 2017

Cara Mengubah Video Playback Agar Bisa Kita Tonton

 Mengubah Video Playback.Bagi sobat semuanya yang biasa mendonload video lewat internet tentunya pernah donk mendonwload video dan saat setelah di download video tersebut bernama video playback yang codec videonya tidak jelas.Ala hasil kita tidak bisa menonton langsung video tersebut karena format videonya tidak jelas.

Jika sobat merasa kesal dan jengkel tentunya dengan video playback yang telah kalian download maka sebaiknya ikuti cara ini.

Cara membuat chanel Youtube baru

Cara Mudah Mengubah video Playback Menjadi mp4

 

1.di bawah ini contoh file video playback yang sebelumnya telah saya download.Nama file yang telah di download bernama video playback.




2.Jika sebelumnya nama video terbut bernama video playback maka ganti nama video terbut dengan cara klik kanan pada file dan rename atau ganti nama menjadi ( misal saya ganti menjadi a.mp4 ) pokonya belakngnya dikasih .mp4 agar menjadi video yang berekstensi mp4




3.Setelah nama video playback di ganti dengan nama a.mp4 maka file videonya jadi seperti ini dan ini menandakan file video tersebut sudah berekstensi mp4 dan langsungbisa di putar di windows atau android Anda.






Bagaimana sobat ,mudah bukan untuk mengubah file video playback menjadi file video mp4 yang siap untuk kita tonton.Selamat mencoba ya.

Ayo Ikuti Survey Berhadiah Uang atau souvenir sekali menyelesaikan survey klik.

10 comments:

  1. Kalo di hp android bisa gak pke cara di atas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa,,tinggal ganti nama aja file playbacknya ganti namany,,misal mau kasih nama bunga,,tinggal ganti nama playback menjadi bunga.mp4 ,,kalo mau musik diganti bunga.mp3 ....dh bgt aja

      Delete
  2. Kok saya pas mau ganti ada tulisan"jika anda mengganti akhir nama berkas, anda tidak bisa membukanya". Kenpa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gantinya file tipe apa gan,,kalo di android ganti aja misal blabla.mp4

      Delete
  3. Baarakallahu fiikum, sgt bermanfaat

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete