Wednesday, September 6, 2017

Pantai Ujung Negoro Batang Pekalongan - Pantai Indah Dan eksotik

Berlibur ke daerah Batang pekalongan rasanya tak lengkap jika kita belum mengunjungi Pantai yang satu ini.Nama pantainya adalah pantai Ujung Negoro.Yaitu sbuah pantai yang indah yang terletak sekitar 15 kilo meter dari kota Baang.Pantai Ujung negoro merupakan wisata Andalan pantai kota Batang setelah pantai Sigandu Batang.

Baca : Kebun Teh Pagilaran

Untuk menuju lokasi Pantai Ujung Negoro kita bisa melalui kendaraan roda dua maupun roda empat.Karena akses yang menuju ke pantai ini sangatlah mudah.Yakni sudah beraspal halus untuk menuju ke tempat wisatanya.

http://www.masyarief.com/2017/05/kebun-teh-pagilaran.html



Akses Ke Lokasi Pantai Ujung Negoro


Untuk menuju ke pantai ujung negoro  ada 2 jalur yang bisa kita lalui yaitu dari Jalan pantura melalui kecamatan Tulis Maupun dari pantai Sigandu ke arah timur,karena dua pantai in i berurutan dan jarak keduanya cukup dekat.

Baca Juga  :Kebun Teh Pagilaran

Jika kita datang dari  pantura maka kita bisa datang dari kota Batang dengan menuju arah ke timur sekitar 8 km ,kemudian ada pom bensin dan juga ada SD .Nah pertigaan itulah yang menuju ke Pantai cantik Ujung negoro.Ada gardunya juga kok,jadi jangan khawatir kesasar.Dari Pantura jaraknya hanya sekitar 6 km ke arah utara maka Anda akan sampai di Pantrai Ujung Negoro tersebut.

http://www.masyarief.com/2017/05/kebun-teh-pagilaran.html

Keindahan Pantai Ujung Negoro


Jika kita sudah sampai disana jangan khawatir akan pemandangannya.Saya jamin setelah sampai di sana Anda langsung terkagum kagum melihat keindahan pantainya.

Pemandangan laut Pantai Ujung Negoro sangat indah apalagi di tambah adanya tebin g tebing di pinggir pantai.Konon di daerah pantai tersebut  juga sebagai tempat pemakaman salah satu Pemuka agama.Jadi njangan heran jika tempat tersebut sangat ramai apalagi di hari hari keagamaan ataupun bulan Syuro.Biasanya saat Bulan Syuro Pantai Ujung negoro padat dengan pengunjung yang ingin bersyiarah ke makam tersebut.




Harga Tiket Masuk  Pantai Ujung Negoro


Untuk haraga tiketnya sangat terjangkau untuk kantong kita.Biasanya hanya di patok harga sekitar 5ribu rupiah saja per kendaraan bermotor.Namun kadang beda lagi cerita jika waktu musim liburan tiba .Mungkin karcis masuk Ujung Negoro akan naik hingga 2 kali lipat.

Bagaimana tertarik Dengan Keindahan pantai Ujung Negoro ??




1 comment:

  1. Wah aku kemarin sempat ke sana, tapi pas kondisi agak ramai sih dan banyak jualan. jadi pingin makan rujak di sana :D

    ReplyDelete