Wednesday, September 6, 2017

Arti dan Definisi SEO

Apa Itu SEO ?????

Menurut Wikipedia, SEO adalah "proses yang mempengaruhi visibilitas situs web atau halaman web dalam hasil mesin pencari yang belum dibayar"

Baiklah, mari kita terjemahkan itu ke bahasa Inggris. Inilah tujuan saya:

Optimalisasi search engine (SEO) adalah proses mengoptimalkan konten online Anda, sehingga mesin pencari suka menampilkannya sebagai hasil teratas untuk pencarian kata kunci tertentu.

Biarkan SAYA  menghancurkannya lebih jauh lagi:

Ada anda, melakukan SEO, search engine dan si pencari. Jika Anda memiliki artikel tentang cara membuat lasagna vegan, Anda menginginkan mesin pencari (yang, dalam 90% dari semua kasus, adalah Google), untuk menunjukkannya sebagai hasil teratas bagi siapa saja yang menelusuri frase "lasagna vegan."

SEO adalah keajaiban yang harus Anda kerjakan pada artikel Anda, agar Google sangat mungkin memasukkan artikel Anda sebagai salah satu hasil teratas setiap kali seseorang mencari kata kunci tersebut.

Ikhtisar

Sekarang seperti apa bentuk SEO itu dan mengapa SEO itu penting?

93% pengalaman online dimulai dengan mesin pencari, 68% di antaranya menggunakan Google untuk melakukannya.

Kombinasikan dengan fakta bahwa 5 hasil pertama di Google mendapatkan 67% dari semua klik, dan Anda mendapatkan ide mengapa pengoptimalan mesin telusur sangat penting.

Ada lelucon seputar web yang menyoroti betapa pentingnya mencapai halaman pertama Google:

Jika Anda perlu menyembunyikan mayat, Anda harus meletakkannya di halaman kedua hasil pencarian Google.

Postingan blog Anda, artikel atau produk yang terkait pada halaman lain dari hasil pencarian Google daripada yang pertama sama dengan tidak diberi peringkat sama sekali.

JADI definisi Seo itu adalah optimasi suatu artikel blog dengan kata kunci tertentu sehingga ketika orang nulis kata kunci tersebut maka artikel Anda akan muncul di halaman teratas atau page one.

No comments:

Post a Comment