Wednesday, May 3, 2017

Indahnya Kebun Teh Pagilaran Batang Pekalongan

Kebun Teh Pagilaran adalah tempat agrowisata yang terletak di kabupaten Batang Kota Pekalongan Jateng.Lokasinya yang sangat indah dan juga sejuk menjadikan tempat wisata kebun teh pagilaran selalu ramai di kunjungi.Jadi jika Anda berkunjung ke Batang atau Pekalongan maka sempatkan saja untuk mengungi kebun teh Pagilaran ini.



Kebun Teh Pagilaran

Akses ke lokasi Kebun Teh  Pagilaran


Untuk menuju ke lokasi wisata kebun teh Pagilaran maka kita bisa datang dulu ke alun alun kota Batang.Dari alun alun kota Batang tersebut kira kira ke arah selatan sekitar 25km lagi maka kita akan sampai di area Pagilaran.Lokasinya yakni di desa Pagilaran kecamatan Blado,Kab.Batang.

Dan jika kita datang dari arah Magelang dan juga Jogja ,maka kita bisa mengunjungi Pagilaran dari arah Kota Limpung.Dari kota Limpung sekitar jarak 20 km ke arah selatan maka kita bisa sampai di pagilaran.


Keindahan Tempat Wisata Pagilaran


Jika perkalanan kita terasa melelahkan maka setelah sampai di sana rasa lelah tubuh akan segera tergantikan ketika kita sudah melihat pemandangan hijau yang terhampar luas.Dengan suhu udara yang sangat menyejukkan maka rasa lelah dan stres pikiran kita akan hilang.

Selainn bisa melihat pemandangan hijau Pagilaran ,kita bisa juga menikmati wisata lainnya antara lain,curug,kebun binatang mini dan juga wahana menantang adrenalin yang telah dis ediakan di sana.



VILLA di Pagilaran


Nah bagi Anda yang menginginkan untuk menginap di lokasi wisata pagilaran di sana juga telah di bangun banyak villa villa yang bisa Anda sewa.Anda bisa menggunakannya untuk menginap bahkan untuk berbulan Madu bersama istri tercinta Anda.
villa pagilaran


Hotel di Pagilaran


Selain villa juga telah di bangun beberapa hotel melati untuk menginap di sana.Salah satu hotel melati di sana yakni Anjani Hotel


1 comment: