Monday, October 2, 2017

Usaha Untung Besar -Meraup Laba Dari Berjualan Sandal Keliling

Meraup Laba Dari Berjualan Sandal Keliling dengan Mobil Pick Up.Bingung mau membuka usaha apa?.Mungkin itulah yang dirasakan sebagian orang saat akan memulai suatu usaha apa.Aplagi memikirkan bagaimana nanti usaha nya berjalan atau tidak tentu ini menjadi momok yang selalu mengganjal di hati para pelaku usaha pemula.Draipada Anda bingung coba saja untuk membuka usaha berjualan sandal keliling dengan Mobil Pick Up.

Jika kebanyakan orang yang berjualan sandal adalah di toko toko di pasar atau mall,maka coba cari alternatif lainnya yakni  menjual sandal dengan menggunakan mobil pick up dengan cara di kelilingkan.Ya dengan cara keliling dan ini lebih menjangkau banyak tempat karena kita menggunakan mobil pick up sebagai wadah untuk menjajakan sandal kita.

Baca Juga 

Peluang Usaha Untung 5 Jutaan

peluang usaha baru

Peluang usaha Berjualan Sandal Keliling

Sarana utama yang di butuhkan untuk membuka usaha seperti ini yakni mobil pick up sebagai tempat untuk menata sandal sandal kita.Kita bisa memodifikasi sedemikian rupa sehingga sandal sandal yang di jual nantinya bisa tertata rapi di mobil pick up ,dan ini berguna untuk menarik perhatian para konsumen yang melihat usaha jualan sandal kita.

Dari masyarief.com yang melihat penjual sandal dengan mobil pick up tersebut banyak sekali yang membeli dan memilih sandal di mobil tersebut.Hal ini tentu lebih menarik perhatian karena kita bisa pelanggan bisa memilih bebas sandal sandal yang di jualnya. 

Sang penjual menjualnya di pasar pasar tradisional dengan mencari tempat parkiran mobil sambil berjualan sandal.Sunggguh ide cemerlang memanfaatkan mobil untuk berjualan sandal.

Setiap hari kita bisa berganti ganti pasar .Misal hari ini kita jualan di pasar A ,besok di B,besoknya lagi di pasar C,dan seterusnya,begantian pasar sehingga pembeli yang datang beragam dan menjangkau daerah yang cukup luas.

Baca Juga

How to make counterfeit money

Peluang Usaha Tahun 2018

Untuk usaha Sandal dengan berkeliling sebiknya harga yang kita tawarkan sedikit lebih rendah daripada harga di pasar umunya.Hal ini tentu akan menjadi daya tarik dan pembeda tersendiri,sehingga jika kita datang ke tempat pasar yang pernah di datangi maka orang orang akan kembali membeli sandal kita yang harganya lebih murah. 

Jadi daripada bingung mau usaha apa mending jualan sandal aja di mobil pick up??

No comments:

Post a Comment