Monday, May 1, 2017

Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Youtube

Cara Mendapatkan Uang dari SitusYoutube.Siapapun yang tahu internet pasti mengenal tentang Youtube.Youtube sendiri merukan situs jejaring sosial yang mengkhususkan untuk berbagi video dan bisa di tonton oleh jutaan bahkan milyaran orang di dunia.Tiap hari jutaan Video baru di unggah di situs Youtube.

Youtube saat ini di miliki oleh perusahaan raksasa Google yang telah menjadi salah satu perusahaan raksasa dunia.Tak heran jika youtube mampu memberikan penghasilan bagi mereka yang mengupload video lewat situs youtube.

Lantas bagaimana sebenarnya langkah kita agar bisa mendapatkan uang dari Youtube.Jawabannya adalah yajadi YOUTUBER.kata youtuber adalah orang yang telah mengupload video ke situs youtube.Jadi kamu kamu semuanya bisa kok mendapatkan uang dari youtube tersebut.

cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Langkah demi langkah cara mendapatkan uang dari Youtube


# punya akun gmail untuk pendaftaran youtube #

Untuk mempunyai akun Youtube maka kita wajib menggunakan email dari Google karena Youtube dan google adalah satu perusahaan.Jadi login ke gmail sama juga login ke youtube. Bagi yang sudah punya akun Gmail maka bisa langsung masuk ke Youtube dan membuat nama chanel atau saluran.Tapi bagi yang belum diharapkan buat akun Google dulu.Untuk membuat akun Google cari aja di google banyak kok dengan kata kunci membuat akun Google baru.

# Buat saluran Youtube atau nama chanel Youtube #

Jika sudah memapunyai akun Youtube maka saatnya Anda membuat nama Chanel yang sesuai dengan keinginan Anda.Chanel ini nantinya yang akan membuat kita menjadi seorang yotuber sukses atau tidak tergantung view dan subcribe yang di dapatkan dari Cahnel Youtube tersebut.Untuk membuat Saluran Youtube atau chanel youtube baca ini Cara Membuat Chanel Atau Saluran Youtube.

Contoh nama saluran Youtube yang sudah terkenal  yaitu bayu skak,LastDay Production,dan masih banyak lagi.


chanel bayu skak

#Upload Video Original Rutin #

Setelah Anda membuat nama chanel sesuai keinginan hati Anda ,maka saatnya untuk mengupload video yang telah Anda buat sebelumnya ( saya anggap anda telah membuat video atau mempunyai video ).Untuk awalawal uploadlah video original sebanyak 3 buah saja untuk pendaftaran google adsense guna menampung earning atau pembayaran kita dari Youtube.

# Mendaftar ke google adsense melalui Youtube #

Setelah Anda mengupload video original minimal 3 bauah daftarlah ke google adsense  lewat chanel youtube yang telah Anda buat.Untuk selengkapnya baca Cara mendaftar adsense Lewat Youtube.
Email penerimaan adsense youtube biasanya akan dikirimkan maksimal 2hari dari pendaftaran dan biasanya pasti di terima jika video yang kita upload merupakan video karya kita sendiri ( ini pengalaman saya ).

# Rutinlah Upload Video Original Ke Youtube #

Setelah Akun adsense kita dapatkan maka saatnya kita sering seringlah  membuat video original.Entah itu video tutorial,video bermain musik atau apapun yang berhubungan dengan hoby Anda jika bisa abadikanlah menjadi sebuah video yang menarik untuk di tonton banyak orang.

# Promosikanlah chanel video youtube Anda #

Langkah terakhir adalah sering seringlah untuk memperkenalkan chanel youtube ke banyak orang baik itu melalui media sosial atau langsung lewat obrolan sehingga mereka tahu bahwa Anda memiliki chanel youtube dan ajaklah mereka juga  untuk mensubscribe saluran youtube Anda.Jika subscribe sudah banyak maka video yang  di upload selanjutnya akan dengan mudah untuk memperoleh view yang banyak tergantung seberapa banyak subcribernya.

Video Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube



Setelah semua tahap demi tahap di lalui dan berjalan dengan baik maka,,taraaaaaaa,,,minimal 4 bulan earning di adsense sudah bisa kita lihat syukur syukur bisa kita tarik ke rekening kita.
Itulah pembahasan saya mengenai cara mendapatkan uang dari Youtube .

No comments:

Post a Comment