Friday, May 12, 2017

Cara merubah tanggal dan waktu di windows 7

Punya komputer windows 7 tapi jamnya salah melulu.Mungkinkah Anda yang saat ini membaca artikel ini sedang mengalaminya.heheh.Untuk itu anda perlu mengubah jam dan tanggal yang ada di komputer atau laptop Anda.

Kegunaan jam di laptop  sendiri cukup banya.Diantaranya bisa mengingatkan kita tentang waktu yang sangat kita butuhkan sehingga kita tidak telat atau bisa disiplin dalam membagi tugas ke depannya.


Selain itu jam dan tanggal juga sangat berngaruh loh terhadap kegiatan ngenet kita di komputer.Bayangkan jika jam dan tanggal salah maka kita tidak bisa berinternetan menggunakan mozilla atau google crome.Kalu tidak percaya silahkan saja Anda coba.Mungkin jika menggunakan mozilla pesan yang munculk saat Anda internetan adalah this connection is untrusted.Sedangkan jika kita menggunakan google Crhome maka tulisan yang akan muncul adalah your connection is not private. 


MENGFUBAH WAKTU DAN TANGGAL DI KOMPUTER DAN LAPTOP


Baiklah untuk mengubah waktu di windows 7 ikuti saja panduan mudahnya berikut ini

1 klik seperti gambar di pojok kanan bawah


2.pilih gambar yang di lingkari  ( lihat gambar )


3.Ada dua plihan jika ingin mengatur jam dann waktu maka pilih change date and time dan jika ingin mengubah zona waktu maka pilih yang  change time zona.



4.lalu pilih saja tanggal dan waktu sesuai waktu sekarang



Dan taraaa...waktu dan tanggal kamputer dan laptop windows 7 milik Anda telah berubah..Itulah cara mudah merubah tanggal dan waktu di windows 7.

No comments:

Post a Comment