Friday, May 12, 2017

Cara Mudah membuat akun Bukalapak Lengkap Dengan Gambar

Membuat akun Bukalapak.Ingin berjualan di bukalapak,tapi belum punya akun di bukalapak.com.Gampang kok untuk membuat akun buka lapak.Ada beberapa keuntungan yang bisa kita peroleh saat berjualan di bukalapak yakni kita tidak perlu dana untuk menyewa server atau mengatur domain ataupun memikirkan urusan Seo seperti kita membuaka online shopping.

Kita hanya membutuhkan sebuah akun untuk masuk dan login di bukalapak.Setelah kita login maka kita bisa memasang produk yang kita inginkan di bukalapak.

bukalapak sendiri merupakan marketplace yang kini menjadi sangat populer di Indonesia.Dan iklan di televisi pun sering sekali meingikalankan tentang Bukalapak.com.Karena sangat populernya Bukalapak ini ,maka banyak sekali ukm ukm indonesia yang mencoba memasangkan produknya di Bukalapak.

So buat Anda yang mempunyai produk di bukalapak silahkan buat akun di bukalapak agar Anda bisa berjualan juga di situs tersebut.

Baca : Cara Ubah Video Playback Hasil Download

Membuat akun BL ( BUKALAPAK.COM )



Berikut cara mendaftar atau membuat akun di Bukalapak.com

1.Bukalah situs bukalapak.com

2.Setelah masuk halaman utama bukalapak mak pilihlah daftar  pojok kanan atas

membuat akun bukalapak


3.Ada beberapa pilihan untuk mendaftar.mengisi data secara langsung atau memakai akun fb atau gmail yang sudah ada .Silahkan pilih sesuai keinginan Anda .Isi semua data yang di perlukan

membuat akun bukalapak


4.Setelah mendaftar maka akan muncul gambar seperti di bawah ini,kemudian klik lanjutkan ke halaman utama .Dan itu artinya Anda telah mempunyai akun bukalapak.Ingat kata sandi dan username yang akan Anda gunakan untuk login.Jika perlu catat di tempat yang sekiranya aman dan Anda ingat.


5.Untuk mengatur profil atau mengatur informasi tentang Anda klik pojok atas dan pilih pengaturan.Disitu banyak data tentang Anda .isi saja sesuai data valid Anda.





Bagaimana mudah bukan untuk membuat akun Bukalapak.Trimakasih sudah membaca artikel ini.Salam Sukses Untuk Anda


No comments:

Post a Comment