Friday, May 19, 2017

PPC Prodis ~PPC lokal Baru dan Terbukti Membayar

Bagi seorang blogger tentunya mendapatkan penghasilan dari aktifitas ngeblog merupakan hal yang manusiawi.Kita sudah capek capek ngeblog tentunya kepingin ada imbal balik dari jerih payah kita menulis konten untuk mengisi blog kita.

Salah satu yang saat ini menjadi incaran blogger untuk memeperoleh penghasilan dari ngeblog adalah dengan memasang iklan dari adsense atau Google adsense.

Namun tentunya untuk mendaftarkan blog kita ke Google Adsense tidaklah mudah.Butuh blog yang benar benar bermutu sesuai kebijakan Google untuk bisa mendaftar dan di terima untuk menjadi publiser Adsense sepenuhnya.

So buat kalian yang belum bisa mendaftarkan blog ke PPC google AdSenses cobalah untuk mencoba beralih ke PPC lokal yang saat ini terbukti membayar membernya.Mungkin PPC ini terbilang baru dan mungkin juga Anda baru membaca PPC lokal ini.Namanya adalah PRODIS dengan alamat websitenya yaitu http://promosidisini.com.

PPC Prodis
Imager by http://promosidisini.com/


Sekilas tentang PPC Lokal Prodis


Promosidisini.com yang lebih di kenal dengan nama Prodis ini adalah salah satu PPC lokal yang merupakan cabang dari PUTRIKUNING GROUP dan mempunyai alamat atau berdomisili di Banyuwangi JATIM.Ini no siup CV Putri Kuning   Siup: 503.510/132/429.207/2015 – TDP: 130634703122 – NPWP: 72.107.616.4-627.000 – Akte Notaris: Achmad Munif, SH | No: 191/13.01 84 A/2014)

Kini di tahun 2017 ini mulai mengembangkan sayapnya di bidang periklanan atau lebih di kenal dengan advertising dengan nama Prodis.Tujuan utama didirikannya Prodis yakni membantu para pemilik produk khususnya UKM agar bisa mengiklankan produknya dengan harga yang sangat murah di bandingkan dengan beriklan di TV yang luar biasa mahal.

Dan untuk mempertemukan keduannya maka kini Prodis mengajak para blogger atau pemilik website yangk untu  bergabung dan memasangkan iklan milik para UKM tersebut lewat program PPC yaitu di bayar per klik iklannya.

Nilai klik yang di dapat dari setiap kali klik iklan di websitenya yakni sebesar Rp 500 per klik dan menurut saya ini cukup bagus jika di bandingkan PPC lokal yang lainnya .Namun karena saya belum pernah mendaftar PPC Prodis,maka saya belum tau kepastiaanya.

Jika Anda berminat untuk mencoba bergbung menjadi Publisher iklan di Prodis ,silahkan saja kunjungi website resminya di www.Promosidisini.com.


No comments:

Post a Comment